Sekolah Internet Indonesia

Contoh Undangan Pernikahan Unik di Jakarta Pusat

Bila Anda masih kesulitan untuk mencari referensi dan  Contoh Undangan Pernikahan Unik di Jakarta Pusat, Kota Batu Malang, Ponorogo, Muara Teweh, Sukabumi, Bogor, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Cimahi dan Singaparna maka Anda bisa langsung menghubungi kami saja melalui Telp 0272 - 326238 | No.HP : 0853  275 90000 (Telp/SMS) | FB : TASYA Souvenir |  Email : support@tasya-souvenir.com | Add Pin BB : 27e 413 a7 | Official Website : www.tasya-souvenir.com


Mempersiapkan Undangan Pernikahan ternyata memerlukan kejelian tersendiri. Ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan dengan cermat oleh para calon pengantin saat akan memesan Undangan Pernikahan di Jakarta Pusat, Kota Batu Malang, Ponorogo, Muara Teweh, Sukabumi, Bogor, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Cimahi dan Singaparna.

Selain mencari model yang cocok, memilih motif yang disesuaikan dengan acara resepsi, menghitung budgetting undangan yang akan dipesan, menentukan siapa saja yang diundang, menghitung jumlah tamu yang akan diundang itu adalah merupakan bagian yang tak terpisahkan saat akan melakukan pemesanan undangan pernikahan.

Selain itu satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah mencari contoh undangan pernikahan. Beberapa bulan terakhir ini Tasya Souvenir kewalahan dengan para customer yang membutuhkan Contoh Undangan Pernikahan di Jakarta Pusat, Kota Batu Malang, Ponorogo, Muara Teweh, Sukabumi, Bogor, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Cimahi dan Singaparna. Mereka menginginkan untuk bisa mendapatkan sample undangannya lebih dulu sebelum melakukan pemesanan.


Namun, kami memberikan saran agar melihat contoh model undangan yang menjadi koleksi kami melalui website kami di www.tasya-souvenir.com. Berikut ini ada beberapa koleksi kami diantaranya sebagai berikut :

 Contoh Undangan Pernikahan Unik

 Undangan Pernikahan

 Undangan Pernikahan Unik

 Undangan Pernikahan

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Untuk Melihat Koleksi Selengkapnya
Silakan langsung Kunjungi Website kami :
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Akhirnya, bila Anda saat ini memang berencana untuk melakukan pemesanan Undangan Pernikahan Unik di Jakarta Pusat, Kota Batu Malang, Ponorogo, Muara Teweh, Sukabumi, Bogor, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Cimahi dan Singaparna silakan langsung menghubungi kami di No.Telp 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 | Add Pin BB : 27e413a7 | Email : support@tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir | Official Website : www.tasya-souvenir.com

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir | Contoh Undangan Pernikahan No.#1 | Percetakan Undangan Pernikahan Unik Murah. This blog template designed by Creative Bytes.