Sekolah Internet Indonesia

Tasya Souvenir dan Contoh Undangan Pernikahan

Berbicara masalah tempat untuk mencari referensi contoh undangan pernikahan, Anda tentu bisa mendapatkan salah satu alternatifnya yaitu dengan melihat koleksi-koleksi undangan yang ada di Tasya Souvenir, yang alamat websitenya bisa Anda lihat di www.tasya-souvenir.com.

Di Tasya Souvenir Anda bisa mendapatkan banyak contoh model undangan. Mulai dari undangan hardcover, undangan semi hardcover, dan undangan softcover. Bahkan ada juga beberapa model undangan unik dan fungsional.

Untuk contoh undangan yang unik dan fungsional yang bisa Anda dapatkan di Tasya Souvenir itu misalnya saja undangan yang berbentuk gelas, berbentuk tempat pensil, berbentuk frame pigura, berbentuk kalender duduk, dll.

Tentu saja Anda juga bisa melakukan pemesanan undangan dengan by request di Tasya Souvenir. Model yang Anda inginkan bisa didiskusikan lebih dulu, atau bila perlu contoh undangan secara fisiknya Anda kirimkan dulu ke tempai kami.

Jadi dengan begitu Anda bisa mendapatkan banyak alternatif dan pilihan untuk memilih model undangan pernikahan yang nanti akhirnya Anda pilih. Dan di Tasya Souvenir bisa mengakomodir keinginan Anda itu.

Bila Anda serius untuk melakukan pemesanan undangan pernikahan di Tasya Souvenir, silakan saja langsung menghubungi kami di No.P : 0853 275 90000 Atau Add Pin BB kami : 2A5109DC atau Email : support@tasya-souvenir.com.


Salam Souvenir,

Hatta N Adhy PK,ST 

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir | Contoh Undangan Pernikahan No.#1 | Percetakan Undangan Pernikahan Unik Murah. This blog template designed by Creative Bytes.